logo

Benarkah Burung Hantu Penjelmaan Hantu, Penjelasannya Seperti Ini

OIG3.ZCPilZPpjsS
Ilustrasi burung hantu sebagai hewan mistis. (Mediaseruni)

MEDIASERUNI – Burung hantu sering dikaitkan dengan hal mistis. Meskipun demikian ada banyak fakta positif mengenai hewan malam ini. Diantaranya perlambang kebijaksanaan, pengetahuan, perubahan dan kekuatan.

Burung hantu merupakan hewan yang terkenal dengan mitos-mitos yang melekat pada keberadaannya. Banyak orang percaya bahwa kedatangan burung hantu merupakan pemberi firasat buruk.

Lebih ekstrem lagi, bahkan banyak yang beranggapan burung hantu merupakan hewan peliharaan hantu atau penjelmaan hantu dalam wujud fisiknya.

Baca Juga:  Filosofi Keris, Senjata Tradisional Lambang Ketajaman Pikiran dan Kewibawaan

Namun begitu, selain identik dengan hal mistis, ternyata burung hantu memiliki sejumlah fakta menarik yang wajib untuk diketahui.

Burung hantu dapat terbang tanpa mengeluarkan suara. Pasalnya, mereka memiliki bulu khusus yang berfungsi memecah turbulensi menjadi arus yang lebih kecil sehingga meredam suara saat terbang..

Permukaan sayap yang lebar dan tubuh yang ringan membuat burung ini juga dapat terbang senyap tanpa suara, sehingga memungkinkan hewan ini mengintai mangsa dengan mudah.

Baca Juga:  Mahisa Kicak Kaget Melihat Kemunculan Laskar Mataram

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566