logo

,

Dinas Pertanian Ketahanan Pangan Berbagi 1000 Takjil di Tanjungpura

IMG-20240314-WA0054
Petugas DPKP membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di wilayah Tanjungpura. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Karawang, melaksanakan program Ramadan dengan aksi sosial berbagi makanan, memasuki hari ke-3 bulan suci ramadan 1445 H.

Sekertaris DPKP Karawang Edi Suryana bersama staf jajaran terjun langsung membagikan paket makanan untuk berbuka puasa, terutama kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan, di depan Terminal Tanjung Pura.

“Program Ramadan berbagi takjil ini merupakan program dari Pemkab Karawang,” kata Edi Suryana, Kamis 14 Maret 2024.

Baca Juga:  Tahanan Meninggal di Lapas Karawang, Netizen Tanya Pelayanan Kesehatan, Kalapas Jawab Begini

Program tersebut, terang Edi, dilaksanakan selama bulan ramadan 1445 H. Seluruh Dinas dan OPD di Karawang diwajibkan membagikan paket makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat Karawang, sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

“Hari ini Dinas DPKP Karawang membagikan sebanyak 1000 paket takjil untuk masyarakat Karawang di Terminal Tanjung Pura. Selain itu UPTD-UPTD DPKP Karawang juga membagikan paket makanan untuk berbuka puasa dilokasinya masing masing,” ucapnya.

Baca Juga:  Menkomarves Luncurkan Buku Citarum Harum di Word Water Forum Bali

Edi berharap dengan adanya program Ramadan berbagi Takjil dari DPKP Karawang, dapat meringankan beban masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan, dan membantu para pengguna jalan yang belum sempat membeli takjil karena dalam perjalanan.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566