logo

Filosopi Jeruk Purut sebagai Media Meramal dan Penghubung Alam Gaib

OIG1
Ilustrasi jeruk purut sebagai media meramal praktisi spiritual. (Mediaseruni)

MEDIASERUNI – Dalam dunia perdagangan jeruk purut sebagai kaffir lime, bukan hanya sekadar buah yang memiliki banyak manfaat, tetapi juga mempunyai banyak makna dan kegunaan, termasuk dalam media meramal.

Meskipun tidak ada bukti ilmiah yang menghubungkan secara khusus dengan kemampuan meramal, beberapa praktisi spiritual menggunakan jeruk purut sebagai media meramal.

Metodenya meramalnya pun berbeda dengan yang menggunakan kartu atau media lain, meski sama-sama membaca media yang digunakan, namun media jeruk purut, yang dibaca adalah irisan atau potongan kecil jeruk purut yang diletakan dipermukaan air dalam bejana.

Baca Juga:  Mustika Bambu Wulung Paling Dicari Kolektor Benda Mustika

Mengapa sebagian praktisi spiritual menggunakan jeruk purut sebagai media meramal, penjelasannya begini.

Selain menyegarkan, aroma jeruk purut memiliki energi positif yang besar. Beberapa orang percaya bahwa aroma ini dapat membuka energi spiritual dan membantu menghubungkan dengan alam gaib.

Dalam praktik meramal, energi positif yang terkandung dalam jeruk purut dapat membantu praktisi fokus dan mengakses wawasan intuitif.

Baca Juga:  Dua Remaja di Sukabumi Cabuli Anak Dibawah Umur

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566