logo

,

Tabrakan Maut di Jalan Lingkar Tanjungpura, Satu Tewas Satu Luka Parah

IMG-20240315-WA0043
Proses evakuasi bus primajasa dan truk kontainer yang terlibat tabrakan di Jalan Lingkar Tanjungpura atau Jalan Baru. (Ari/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Seorang diinformasikan tewas dan seorang lagi luka parah dalam tabrakan maut bus Primajasa dan truk kontainer di Jalan Lingkar Tanjungpura (Jalan Baru) Karawang, Jumat 15 Maret 2024.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 17.40 Wib, melibatkan bus Primajasa B 7141 GA dan truk kontainer W 8155 UR, di depan gerbang Kawasan 3 Bisnis Center Tanjungpura, Karawang.

Belum ada keterangan pasti mengenai korban meninggal akibat tabrakan maut  tersebut, namun diinformasikan merupakan penumpang bus primajasa, sedang sopirnya mengalami luka parah.

Baca Juga:  Waduh, Mulai 1 Januari Cuma Warga Terdaftar Saja yang Bisa Beli Gas Melon

Belum jelas penyebab terjadinya kecelakanaan, tetapi saksi mata, Salam, menyebutkan, tabrakan maut bermula ketika truk kontainer keluar dari kawasan 3 bisnis center untuk menyeberang berbelok ke arah ke Klari.

Namun bus Primajasa yang melaju cepat diduga tak dapat mengendalikan kendaraannya, sehingga tabrakan pun terjadi.

“Kata keterangan saksi penumpang sih sopir mobil Primajasa tampak membawa mobil agak oleng, mungkin sopir dalam keadaan ngantuk, sehingga ada mobil yang nyeberang tidak disadarinya,” ujar Salam merilis keterangan penumpang bus Primajasa.

Baca Juga:  KPU LAMPUNG UTARA LUNCURKAN MASKOR DAN JINGLE PILKADA 2024

Sementara di lokasi kejadian polisi melakukan proses evakuasi dua kendaraan yang bertabrakan, sehingga belum bisa dimintai keterangan. (Mds/*)

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566