logo

Tanaman Tolak Bala, Jika Ditanam di Pekarangan Rumah Tanaman Ini Bisa Tangkal Energi Negatif

IMG-20240508-WA0029
Tanaman tebu ireng dipercaya memiliki kekuatan yang mampu menangkal energi negatif.

Karawang, MEDIASERUNI – Meskipun tidak selalu memiliki dasar ilmiah yang kuat,  tanaman ini diyakini memiliki fungsi sebagai tanaman tolak bala, yang membantu melindungi rumah dan penghuninya dari energi negatif.

Sampai sekarang, keyakinan itu masih melekat dalam kepercayaan sebagian masyarakat, yang memiliki akar dan kebudayaan spiritual yang kuat.

Walaupun tidak ada bukti ilmiah yang mengonfirmasi kekuatan khusus tanaman ini, kepercayaan dan keyakinan masyarakat terhadap tanaman penolak bala tetap menjadi bagian dari warisan budaya dan spiritualitas.

Baca Juga:  Filosopi Jeruk Purut sebagai Media Meramal dan Penghubung Alam Gaib

Tebu Ireng
Tebu ireng memiliki warna gelap, seperti biru gelap atau merah tua. Warna ini diyakini memiliki energi yang kuat untuk menangkal energi negatif.

Masyarakat Jawa percaya bahwa tebu ireng memiliki kekuatan spiritual untuk melindungi rumah dari gangguan makhluk halus, santet, guna-guna dan ilmu hitam.

Tanaman Sente Wulung
Tanaman sente wulung memiliki energi positif yang luar biasa. Keberadaannya di sekitar rumah diyakini dapat mengusir energi negatif dan melindungi penghuninya dari anasir-anasir buruk.

Baca Juga:  Sosok Ini Dipercaya Sebagai Aktor Utama Dibalik Misteri Tanah Jawa

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566