logo

,

2 Jam Lalu Terjadi Kebakaran di Pasar Belik Pemalang

IMG-20240323-WA0002
Kebakaran melanda Pasar Belik Pemalang, tampak api membakar ratusan kios di pasar tersebut. (Aidin/Mediaseruni)

Pemalang, MEDIASERUNI –  Pasar Belik terbakar  Jumat 22 Maret 2024, malam. Pasar ini berada Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Amukan si jago merah makin menggila, sehingga para petugas pemadam kebakaran dari Pemalang terpaksa menerjunkan dua unit damkar Pemalang dan mobil pemasok air PMI serta dibantu dari Purbalingga 1 unit mobil.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 21.40 Wib. Besarnya kobaran api dan bangun-bangunan kayu yang mudah terbakar membuat api sulit dipadamkan .

Baca Juga:  Bey Machmudin Tegas Peserta PPDB Curang Siap Siap Dianulir

Api yang semakin membesar membuat petugas meminta bantuan tak hanya dari PMI dan BPBD, tetapi juga dibantu damkar dari Purbalingga.

Petugas pemadam terus berupaya memadamkan api yang hampir meludeskan kios-kios di dalam pasar Belik. Penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui secara pasti.

Warga yang berada di lokasi pun ikut membantu petugas memadamkan api. Beberapa warga di lokasi mengungkapkan, api membesar di kios tengah dalam pasar, saat warga usai menjalankan Salat tarawih.

Baca Juga:  Pemkab Indramayu Peringati Harlah Pancasila. Pancasila Sebagai Filter Dampak Kemajuan Teknologi

Upaya pemadaman api terus dilakukan oleh petugas pemadaman. Dugaan sementara penyebab kebakaran adanya konsleting listrik dari salah satu kios.terangnya. (Red/Mds)

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566