logo

,

Fun Day HUT Bhayangkara Ke-78 Meriahkan Karawang

IMG-20240630-WA0059
Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono bersama Ketua KPU Karawang Mari Fitriana disela jalan santai Fun Day HUT Bhayangkara ke 78. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Ribuan warga Karawang menyambut meriah HUT Bhayangkara ke-78 melalui gelaran Fun Day yang berlangsung di Galuh Mas, Minggu 30 Juni 2024, pagi.

Fun Day ini mengusung tema ‘Polri Presisi Mendukung Transformasi Menuju Indonesia Emas’ merupakan kolaborasi Polres Karawang dan KPU Karawang, tidak hanya sebagai perayaan tetapi juga sosialisasi terkait pelaksanaan Pilkada 2024.

Baca Juga:  Mansur Hidayat Berpeluang Jadi Bupati Pemalang Kembali

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, mengungkapkan kegiatan Fun Day mencakup gerak jalan, sepeda santai, serta hiburan panggung rakyat yang dihadiri masyarakat Kabupaten Karawang.

“Harapannya, melalui tema Hari Bhayangkara Ke-78 yakni Polri Presisi Mendukung Transformasi Menuju Indonesia Ema, Polri semakin dekat dengan masyarakat dan mendukung transformasi eksklusif untuk masa depan yang gemilang,” ujar Kapolres.

Baca Juga:  Mereka Ini Pasukan Multi Talenta, Dari Padamkan Api Potong Cincin Sampai Edukasi Anak TK, Siap

Lebih lanjut, Kapolres juga menekankan pentingnya profesionalisme Polri dan KPU dalam mensosialisasikan pelaksanaan Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

“Kegiatan ini tidak hanya sebagai momen perayaan namun juga sebagai upaya mempererat hubungan antara Polri, KPU, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan mendukung proses demokrasi di Karawang,” ujar Kapolres Wirdhanto. (Sarmin/Mds)

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566