logo

,

Pendeta Asal Sumba Satukan Misi Kemanusiaan Demi Bali

ddb4649a-9132-4772-940b-c0a2944c286f
Pendeta asal Sumba menyatukan misi kemanusiaan untuk Bali. (Maya/Mediaseruni)

Bali, MEDIASERUNI – Sebanyak 40 pendeta asal Sumba menyatukan misi kemanusiaan demi Bali. Mereka yang tergabung dalam Yayasan Lumbung Kasih Sumba, mengusung visi mulia, yaitu menjalankan hukum kasih Kristus demi mewujudkan Bali yang aman dan damai.

Ketua Bali Partnership, Filemon Koweho, mengatakan, sejak awal Juli 2024, sekitar 40 pendeta dan tokoh jemaat di berbagai gereja di Bali telah sepakat untuk terlibat aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di pulau tersebut.

Baca Juga:  Pasangan Nikah di Karawang Diimbau Wakaf Alquran

Kelompok ini telah dibagi menjadi empat wilayah operasi. Yakni, Gatsu Barat dan Badung Utara; Gatsu Timur, Gianyar, dan Ubud; Denpasar dan Denpasar Selatan; dan Kuta Selatan.

Wilayah Gatsu Barat dan Badung Utara memulai kegiatan mereka dengan mengunjungi berbagai lokasi proyek di daerah Pelantaran, Tibubeneng, Batu Bolong, Duwit, dan Pantai Nyanyi.

Baca Juga:  Pemda Karawang Ternyata Belum Bayar Tanah Warga untuk Jalan Lingkar Tanjungpura

“Pada tanggal 9 Agustus 2024, kelompok ini menyelenggarakan seminar di GPPI Filadelfia, Krobokan,” ujarnya.

Dengan tema “Aku Berharga di Mata Tuhan,” acara tersebut berhasil menarik 170 buruh bangunan dari berbagai titik proyek yang sebelumnya telah mereka kunjungi sejak awal Juli.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566