logo

,

Simpatisan Paslon Nomor Urut 2 Bersama Cagub Cawagub Syaikhu – Habibie Nyaris Putihkan Pertokoan Grand Taruma

IMG-20241006-WA0027
Cagub dan Cawagub Jabar Ahmad Syaikhu – Ilham Habibie dan Paslon Nomor urut 2 memenuhi pertokoan Grand Taruma.

Karawang, MEDIASERUNI – Ribuan simpatisan meriahkan gerak jalan sehat bersama cabup cawabup Karawang nomor urut 2, Aep Syaepuloh – Maslani dan cagub cawagub Jabar Ahmad Syaikhu – Ilham Habibie, di Karawang, Minggu, 6 Oktober 2024.

Sejak pagi simpatisan kedua pasangan calon itu sudah memadati kawasan komplek pertokoan Grand Taruma, Karawang. Mereka hadir untuk berpartisipasi dalam acara gerak jalan sehat, sebuah kegiatan yang dikemas dengan semangat kebersamaan dan kesehatan.

Acara ini diawali senam pagi bersama, menguatkan dukungan terhadap kedua pasangan calon. Senam ini sekaligus menjadi pemanasan untuk kegiatan jalan sehat yang dipimpin langsung para calon pemimpin daerah tersebut.

Baca Juga:  Jalan Rusak Kubangan Kerbau di Belakang Rumdin Bupati, Tanggung Jawab Siapa

Menurut Ilham Habibie, penting menjaga kesehatan sebagai bagian dari visi dan misi mereka. Gerak jalan sehat ini merupakan simbol kebersamaan dan komitmen untuk menjaga kesehatan masyarakat.

“Ini adalah langkah menuju Jabar Asih, visi kami untuk menciptakan Jawa Barat yang lebih sehat dan sejahtera,” kata Ilham Habibie, merujuk pada jargon kampanye pasangan Ahmad Syaikhu – Ilham Habibie.

Baca Juga:  Respon Cepat BPBD Karawang, Mahfudin: Kami Sudah Siapkan Langkah Antisipasi Banjir dan Longsor

Tak hanya fokus pada kesehatan, acara ini juga diramaikan dengan pembagian ratusan door prize bagi peserta. Suasana penuh antusias dan kegembiraan terlihat dari semangat para simpatisan yang turut memeriahkan kegiatan hingga akhir.

Gerak jalan sehat ini menjadi wujud nyata kedekatan calon pemimpin dengan masyarakat, sekaligus memperkuat dukungan bagi mereka menjelang pemilihan. (Ari/*)

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566