logo

,

Anjungan Lampung Utara Raih Penghargaan Anjungan Inspiratif di Lampung Fair 2024

IMG-20240610-WA0117
Pemkab Lampung Utara raih penghargaan Anjungan Inspiratif di Festival Fair Lampung 2024. (Hairudin/Mediaseruni)

Lampung Utara, MEDIASERUNI – Kabupaten Lampung Utara sukses meraih Penghargaan Anjungan Inspiratif pada PRL atau Festival Lampung Fair 2024 yang ditutup pada 10 Juni 2024 di Gelanggang Olah Raga Wayhalim (PKOR), Bandarlampung.

Anjungan Kabupaten Lampung Utara yang dihias unik dan berbeda dengan anjungan lainnya, tidak hanya menampilkan layanan OPD, namun juga menyediakan layanan BUMD dan berbagai produk kerajinan UMKM.

Baca Juga:  Pawai Taaruf Persis Karawang Timur Diramaikan Ribuan Pelajar dan Mahasiswa

Pencapaian tersebut merupakan hasil kerja keras 30 Kantor Wilayah (OPD) Kabupaten Lampung Utara beserta mitranya yakni pemerintah daerah, perbankan, dan UMKM yang memenuhi 16 stand yang tersedia di anjungan tersebut.

Meski Penjabat (Pj.) Bupati Lampung Utara, Drs. Aswarodi, M.M., berhalangan hadir karena sedang menunaikan ibadah haji, acara penutupan tetap meriah dan diwakili oleh Asisten 2 Drs. Alamsyah MM.

Baca Juga:  Cycling de Jabar Potensi Baru Wisata Bersepeda

Hadir juga Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Gunaido Uthama, S.IP. MH selaku Ketua Panitia Pelaksana di Anjungan Kabupaten Lampung Utara, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566