logo

Begal Beraksi di Sasak Misran, Korban Ditusuk Sampai Tewas Motor Dibawa Kabur

KORBAN BEGAL: Pria diduga buruh pabrik ditemukan warga tewas di pinggir irigasi Sasak Misran, Dusun Pasirpanjang Desa Cibalongsari, Klari, Karawang, Selasa, 9 Januari 2024, sekitar pukul 00.17 Wib. (Red/Mediaseruni)

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Kuat dugaan buruh pabrik ini dibunuh. Terlebih melihat luka tusuk di tubuh dan lehernya. Kasus itu kini dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Korban diketahui bernama Arif Sriono, buruh pabrik, dan ditemukan tewas di jalanan di pinggir irigasi Sasak Misran, Dusun Pasirpanjang Desa Cibalonhsari Kecamatan Klari, Karawang, Jabar, Selasa, 9 Januari 2024, sekitar pukul 00.17 Wib.

Baca Juga:  Tak Terima Disebut Terlibat Konflik Kepentingan, Anwar Buka Suara Soal Pencopotan Dirinya dari Ketua MK

Arif diduga jadi korban pembegalan, ditemukan warga yang melintas dalam keadaan tewas mengenaskan dengan baju penuh darah, dan luka tusuk di tubuh dan leher.

Saat ditemukan korban masih mengenakan helm. Sedangkan motor milik korban tidak ditemukan dilokasi kejadian, diduga dibawa kabur oleh kawanan begal.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi kepala masih memakai helm dan dipenuhi darah akibat luka tusuk ditubuhnya dan leher.

Baca Juga:  Sempat Kejar-kejaran, Atep Menyerah Ditangan Danramil Cipaku Setelah Gagal Rudapaksa Bocah

Kapolsek Klari Kompol Andrian Nugraha membenarkan kejadian pembegalan yang menyebabkan korban tewas diitempat.

“Iya benar terjadi peristiwa pembegalan dan korban ditemukan oleh warga yang sedang melintas,” kata Kapolsek Klari, Kompol Andrian Nugara, Selasa 9 Januari 2024. (Mds)

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566