logo

,

Wamendag Jerry Sambuaga ke Kabupaten Sukabumi Dorong Digitalisasi UMKM

wamendag
Wamendag Jerry Sambuaga, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sukabumi. (Dwika/Mediaseruni)

Sukabumi, MEDIASERUNI – Wakil Menteri Perdagangan atau Wamendag Jerry Sambuaga, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sukabumi hari ini, 25 Juni 2024.

Kunjungan Wamendag Jerry Sambuaga  ini bertujuan untuk mensosialisasikan program pemberdayaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta digitalisasi pasar kepada para pelaku usaha di Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan sosialisasi berlangsung di Resort Pangrango, Sukabumi. Wamendag Jerry Sambuaga, bertindak sebagai narasumber utama, menyampaikan materi tentang strategi pengembangan UMKM dan pemanfaatan teknologi digital untuk meningkatkan daya saing usaha.

Baca Juga:  Bangun Fasilitas Air Bersih, Polres Karawang Peringati Hari Bhayangkara ke 78

Selain itu, Wamendag Jerry Sambuaga juga berdialog dengan para pelaku UMKM untuk mengetahui kendala dan kebutuhan mereka dalam menjalankan usahanya.

Ketua Pelaksana kegiatan, H. Deni Gunawan, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kesediaan Wamendag untuk hadir dan memberikan arahan kepada para pelaku UMKM di Sukabumi.

Deni berharap sosialisasi ini dapat memberikan manfaat bagi para pelaku usaha dalam meningkatkan kapasitas dan daya saing usaha mereka.

Baca Juga:  Film Hantu di Sekolah Digagas Satgas Saber Pungli Jabar

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566