logo

,

Lembaga Bantuan Hukum Arya Mandalika Milad ke 4

IMG-20240430-WA0077
Foto bersama Milad ke-4 Lembaga Bantuan Hukum Aryamandalika. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Genap di usia yang ke-4 Lembaga Bantuan Hukum (LBH ) Arya Mandalika, merayakan ulang tahun dengan cara mengadakan sukuran pengajian dan pemotongan tumpeng.

Sukuran di hari ulang tahun ke-4 tahun di selenggarakan di kantor LBH Arya Mandalika,Ruko Emporium Blok B20 Galuh Mas Teluk Jambe Timur, Karawang dan dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat dan insan pers.

Baca Juga:  Jangan Lupakan Palestina Membalut Pawai Obor Menyambut Ramadan di Karawang

Hendra Supriatna, S.H., M.H., yang menjabat sebagai Managing Patners, menyebutkan, dirinya mendirikan LBH Arya Mandalika, di Karawang, terinspirasi dari kesultanan Banten.

“LBH yang dinamai Arya Mandalika, yang mengikuti jejak putra Sultan Banten yang memiliki hubungan dengan sejumlah tokoh sejarah, termasuk Maulana Yusuf dari Banten, Maulana Hasanuddin, Ratu Ayu Kirana, Sunan Gunung Jati, Nyi Kawunganten, dan Maulana Yusuf dari Banten,” ucapan Hendra, Selasa 30 April 2024.

Baca Juga:  Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Luar Negeri Menyesatkan

Hendra Supriatna, SH., MH juga sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan, termasuk ucapan dari Kolonel Infantri Kohir dari Indonesia Timur Papua Barat.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566