logo

,

14 Remaja Terjaring Operasi KRYD Menjelang Sahur di Wadas dan Telukjambe

IMG-20240317-WA0106
Remaja yang terjaring operasi KRYD diamankan di Polres Karawang.

Karawang, MEDIASERUNI – Personel gabungan Polres Karawang mengamankan 14 remaja yang diduga akan tawuran di sekitaran Desa Wadas dan Perumnas Telukjambe, Karawang, Minggu, 17 Maret 2024, dini hari.

Belasan remaja tersebut terjaring operasi KRYD menjelang sahur. Bersama sejumlah barang bukti, merekat diangkut ke Mako Polres Karawang untuk dilakukan pemeriksaan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyebutkan, patroli KRYD
untuk memaksimalkan Keamanan dan ketertiban di Kabupaten Karawang dari berbagai aksi tindak kejahatan.

Baca Juga:  Kisah Haru Seorang Polisi di Karawang Memuliakan Ibu

“Patroki KRYD salah satu sarana untuk mengetahui seputar informasi maupun masukan terkini dari masyarakat, terkait memelihara Kamtibmas yang Presisi,” ujar Kapolres.

Patroli KRYD juga bertujuan untuk melihat secara langsung aktifitas masyarakat dan situasi di lapangan, dan personel yang bertugas harus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar dapat dipatuhi oleh masyarakat.

“Mari kita tumbuhkan keakraban satu sama lain, agar kekompakan tetap terjaga, yang nantinya bisa meningkatkan kebersamaan di dalam memelihara lingkungan yang aman dan kondusif,” kata Kapolres.

Baca Juga:  Jam Operasional TPK Sarimukti Alami Penyesuaian Selama Ramadan

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566