logo

,

Berbagi Takjil BumDesa Jaya Makmur Gabuswetan Indramayu

takjil indramayu
Pengurus Bumdes Jaya Makmur fota bersama usai berbagai takjil. (Tintus/Mediaseruni)

Indramayu, MEDIASERUNI – Pengurus BumDesa Jaya Makmur bersama BPD, LPM, DKM Masjid Baiturrahim dan Karangtaruna Era Bhakti Desa Kedungdawa Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, berbagi takjil.

Kegiatan tersebut diselenggarakan sejak awal bulan Ramadan, dari tanggal 21 Maret hingga 6 April 2024 setiap hari Kamis, Jumat dan Sabtu.

Pembagian takjil dilakukan untuk masyarakat sekitar dan para pengguna jalan yang melintas di ruas jalan sekitar depan Balai Desa Kedungdawa.

Baca Juga:  Tato Suku Dayak Cermin Perjalanan Spiritual dan Status Sosial

Kegiatan pembagian takjil ini jadi tradisi yang dilakukan setiap bulan Ramadan bersama masyarakat sekitar yang turut serta mendukung.

Disampaikan oleh Direktur BumDesa Jaya Makmur Anung Nurudin, SH, kegiatan ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

“Kegiatan ini sekaligus ungkapan rasa syukur kita atas sebuah kenikmatan serta diberikan kesempatan untuk menjalani Ibadah Puasa di bulan Ramadan ini,” kata Anung Nurudin, Kamis 4 April 2024, sore.

Baca Juga:  Kolaborasi Pemkab Purwakarta - Pemprov Jabar, DKUPP Gelar Opadi di Nagri Tengah

Selain itu kata Anung Nurudin, dengan rutinitas kegiatan ini di bulan Ramadan guna mempererat tali silaturahmi dalam keorganisasian maupun dalam bermasyarakat,” tuturnya. (Tintus/Mds)

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566