logo

,

Berbagi Takjil Hiasi Ramadan di RSUD H. Andi Sultan Radja Bulukumba

IMG-20240405-WA0005-qm8zs8wva8wg39n717hvkjr6nohiru9fbsqaqsj67k
Berbagi takjil di RSUD H. Andi Sultan Dg Radja Kabupaten Bulukumba. (Jusran/Mediaseruni)

Bulukumba, MEDIASERUNI – Bulan Ramadan adalah bulan suci yang penuh rahmat, magfirah dan penuh ampunan. Bulan Ramadan memiliki beberapa keistimewaan sehingga menjadi waktu yang sangat berarti bagi umat muslim, salah satunya adalah menjadikan manusia lebih baik dalam hal kemurahan hati dan berbagi dengan sesama.

Di bulan yang penuh berkah ini RSUD H. Andi Sultan Dg Radja Kabupaten Bulukumba kembali menunjukkan kepeduliannya dengan kegiatan bagi – bagi takjil untuk keluarga pasien menjelang buka puasa.

Baca Juga:  Perusahaan di Walahar Salurkan Puluhan Hewan Kurban

Kegiatan berbagi takjil ini dilakukan pada Kamis sore 4 April 2024 atau 24 Ramadan. Puluhan paket takjil siap saji dan minuman disalurkan kepada keluarga pasien yang sedang menjaga.

Kegiatan mulia ini dihadiri oleh Direktur RSUD H.A.Sulthan Dg Radja, dr. H. Rizal Ridwan Dappi, Sp.OG. bersama para manejemen dan staf rumah sakit lainnya, menyisihkan sebagian pendapatan mereka untuk berbagi kebahagiaan kepada keluarga pasien yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Baca Juga:  PDIP Konsolidasi Partai, Bersama PPP dan PBB Sepakat Dukung Ade Kuswara Kunang Bakal Calon Bupati

“Kami mengajak teman-teman untuk turut serta dalam kegiatan sosial dengan memberikan kebahagiaan kepada keluarga pasien menjelang berbuka puasa hari ini,” ungkap dr. Rizal.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566