logo

,

BRI KC Bekasi Harapan Indah Ajak Nasabah Gunakan Digital Banking Melalui Aplikasi BRImo

aplikasi brimo
Bank BRI melalui BRI KC Bekasi Harapan mendorong nasabahnya menggunakan aplikasi digital banking BRImo. (foto istimewa)

Bekasi, MEDIASERUNIBank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bekasi Harapan Indah terus melakukan upaya agar masyarakat melek digital banking yaitu dengan mempercepat Aplikasi BRImo di seluruh Indonesia.

BRImo merupakan Aplikasi Keuangan Digital BRI terbaru berbasis data internet yang memberikan kemudahan bagi nasabah BRI untuk dapat bertransaksi dengan User Interface dan User Experience terbaru.

Baca Juga:  283 Warga Binaan Lapas Kelas IIB Purwakarta Dapat Remisi Khusus Idul Fitri 2024

Fitur login face recognition, login fingerprint, top up gopay, pembayaran QR dan fitur-fitur menarik lainnya, dengan pilihan sumber dana setiap transaksi dapat menggunakan rekening Giro/Tabungan.

Branch Office Head BRI Kota Harapan Indah Yudistira Riza Rivansyah menuturkan, tujuan pengembangan aplikasi BRImo versi terbaru ini untuk mempersiapkan model bisnis baru ke depan, kebiasaan pergeseran nasabah yang sebelumnya bertransaksi melalui unit kerja BRI, kemudian beralih ke E-channel dan Mobile Banking.

Baca Juga:  Momen Haru Pelepasan Siswa kelas VI SDN Adiarsa Barat IV Diwarnai Tangisan

“Diharapkan ke depan seluruh nasabah mulai bertransaksi melalui mobile banking,” ujarnya.

Cara daftar BRImo serta aktivasi aplikasi BRImo ini sangat mudah, bisa dilakukan langsung melalui aplikasi BRImo. Download BRImo mudah tersedia di App Store, Google Play, Huawei AppGallery.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566