logo

,

Bupati dan Wabup Kompak Salat Ied di Alun Alun Pelabuhan Ratu

IMG-20240411-WA0001
Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dan Wabup H. Iyos Simantri kompak salat idul fitri 1445 H di Alun Alun Pelabuhan Ratu. (Dwika/Mediaseruni)

Sukabumi, MEDIASERUNI – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dan Wakil Bupati H. Iyos Somantri terlihat kompak. Seperti sudah janjian, keduanya salat idul fitri atau Ied, di Alun-alun Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi.

Bupati dan Wabup bersama unsir forkopimda berbaur dengan masyarakat Kabupaten Sukabumi melaksanakan salat sunah lebaran 2024.

Bertindak sebagai Imam Salat Ied 1445 Hijriah KH. Useh Ahmad Achwasy sedangkan Khatib Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi Unang Sudarma.

Baca Juga:  Bey Machmudin Apresiasi Gerakan Pasar Murah di Majalengka

Bupati Sukabumi H Marwan Hamami dalam sambutannya menyampaikan, Pemkab Sukabumi telah melakukan banyak hal untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Sukabumi, melalui berbagai program, diantaranya program keagamaan.

Dimana, dalam program keagamaan ini Pemkab Sukabumi telah berhasil menyaluran program beasiswa Hafidz Al-Quran kepada 314 siswa.

Selain peningkatan kualitas sarana prasarana pendidikan agama dan keagamaan, serta kesejahteraan Guru Madrasah Diniyah atau Lembaga Pendidikan Alquran di 47 Kecamatan.

Baca Juga:  Momentum Haru Memenuhi Rutan Polres Karawang saat Idul Fitri 1445 H

“Kita juga memberikan beasiswa untuk kuliah di kedokteran yang disediakan bagi masyarakat, dengan syarat harus Hafal Alquran,” ucap Bupati Marwan.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566