logo

,

Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat Hadiri Khitanan Masal di Keboijo Petarukan

03a18391-1dad-452b-aba7-df64c426a3df
H. Aryo bersama Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat dan istri foto bersama peserta sunatan massal. (Aidin/Mediaseruni)

Pemalang, MEDIASERUNI – Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat mengjadiri khitanan massal di Kelurahan Petarukan. Bupati didampingi istri yang sekaligus Ketua PKK Pemalang Santi Rosalia.

Kegiatan khitanan massal, Sabtu 25 Mei 2024, dilakukan H. Aryo owner PT Surya Aswaja Mulia Group Albilad Universal, berlangsung di kediamannya di Jalan Garuda, Keboijo, Petarukan, Pemalang.

Jumlah anak yang dikhitan keseluruhan 25 anak, merupakan anak dari keluarga kurang mampu, mereka masih duduk di sekolah dasar dan didampingi orang tua masing-masing.

Baca Juga:  Polres Indramayu Gagalkan Penyelundupan 1 Juta Butir Petasan Jelang Idul Fitri

“Alhamndullilah, tahun ini saya bisa mengadakan khitanan masal sejumlah 25 anak, semoga kedepan untuk kegiatan seperti ini dapat ditingkatkan,” ucap H. Aryo, dikutip Minggu 26 Mei 2024.

H. Aryo juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat bersama istri.

Muhammad Riski Ibnu siswa Kelas V SDN 4 Bulu dan Kelas 4 SDN 4 Kaliandu, merasa senang sudah dikhitan, dan mengucapkan terima kasih.

Baca Juga:  Tersambar KA Senja Utama 139 Pria Separuh Baya Ditemukan Tewas di Pinggir Rel Kereta Api

“Saya dan teman-teman mengucapkan terima kasih kepada Bapak Haji Aryo dan Bapak Bupati Pemalang, karena saya dan teman-teman bersalaman langsung dan uang yang diberikan dari Bapak Bupati bisa nanti beli tas,” kata Muhamad Riski bersama Tomi, mewakili teman-temannya.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566