logo

Bupati Pemalang Resmikan Peningkatan Multi Program Inovasi WMCD PDAM Baru ada di Jateng

IMG-20240105-WA0276

MEDIASERUNI.CO.ID, PEMALANG – Perumda Air Minum Tirta Mulia atau dikenal (PDAM) di Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah telah meluncurkan Water Monitoring Centre Digital (WMCD) untuk memantau aliran air dari sumber mata air hingga ke para pelanggan.

Dengan kemajuan diera digital, Aliran air pun kini bisa terpantau melalui program aplikasi berbasis Internet Of Things (IoT).

Baca Juga:  PDAM Pemalang Laksanakan Perbaikan Normalisasi Pipa

Secara resmi, monitoring centre yang dibangun di area pelayanan Kantor Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang itu diresmikan oleh Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, ST yang didampingi oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia, Slamet Efendi, SE Jumat 05 Januari 2024.

Peresmian inovasi program tersebut yang dilaksanakan oleh (PDAM) di Kabupaten Pemalang yang dihadiri oleh Heriyanto, S.P.d selaku (Sekd) Pemalang beserta jajaran Pemkab Pemalang, juga para Direktur Utama (PDAM) dari berbagai daerah atau sebagian se Provinsi Jawa Tengah.

Baca Juga:  Sosialisasi Pemilu Serentak 2024 di Kabupaten Pemalang

Usai diresmikan, Bupati Pemalang meninjau langsung ke ruang control atau monitoring centre yang dibangun oleh Tim IT Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566