logo

,

Bupati Tegaskan SKPD Saat Apel Pagi Bersama Walau Masih Dalam Suasana Duka

IMG-20240212-WA0523
Bupati Pemalang Mansur Hidayat memimpin apel pagi. (Aidin/Mediaseruni)

MEDIASERUNI.CO.ID, PEMALANG – Meski masih situasi duka atas meninggalnya Ketua DPRD Pemalang Tatang Kirana Bupati Pemalang menekankan apel pagi bersama para Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap dilaksanakan., Senin 12 Februari 2024.

Disampaikan oleh Mansur Hidayat, ST selaku Bupati Pemalang dan selaku pembina dalam peraturan (SKPD) dalam pidatonya menjelaskan bahwa.

IMG 20240212 WA0522
Bupati Pemalang saat memberikan piagam penghargaan kepada para Kepala Dinas. Doc. Media Seruni.co.id

“Para bapak dan ibu atau para peserta apel pagi ini kita bersama, tentu kita harus wajib mendispinkan diri kita masing-masing, artinya seorang (ASN) harus memberikan contoh yang terbaik kepada masyarat, yang dimaksud displin tersebut, adalah disiplin kegiatan aktivitas tugas kita termasuk displin dalam pola hidup kita sesuai ajaran agama kita semua agar kita diberi kesehatan.

Baca Juga:  Pengurus FWJ Indonesia Jawa Barat Resmi Dilantik

Selain itu, kita masih berduka atas meninggalnya Almarhum Tatang Kirana yang masih berusia 50 tahun, dan semestinya beliau masih menjabat sebagai Ketua DPRD Pemalang, Namun Allah berkendak lain, mudah-mudahan beliau dimudahkan dalam perjalan ke surga.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566