logo

,

Daftar Bacalon Bupati Pemalang, Imam Subiyanto Sambangi Kantor DPC PDIP

IMG-20240508-WA0059
Imam Subiyanto, SH, mengambil formukir pendaftaran bakal calon bupati Pemalang di Kantor DPC PDIP Pemalang. (Aidin/Mediaseruni)

Pemalang, MEDIASERUNI – Bursa bakal calon atau bacalon Bupati Pemalang di Pilkada Pemalang 2024, nampaknya semakin seru, dengan majunya Imam Subiyanto, SH sebagai calon bupati Pemalang.

Rabu 8 Mei 2024, Imam Subiyanto, pria dijuluki advokadnya wartawan ini langsung dikawal puluhan wartawan mendatangi markas DPC PDIP Pemalang.

“Insyaallah, besok pagi saya didampingi rekan-rekan relawan siap mengembalikan formulir setelah saya isi. Jika nanti hasil verifikasi ada syarat yang kurang, secepatnya akan segera saya penuhi,” ucap Imam.

Baca Juga:  Korban Tewas Keracunan PT MPS Jadi Empat Orang

Imam, yang juga pengacara Mediaseruni ini, mengatakan itu usai mengambil formukir pendaftaran bacalon bupati Pemalang Pilkada Pemalang 2024.

Imam optimis, meskipun belum menentukan sosok wakil yang akan mendampinginya, dia yakin akan menemukan kandidat yang tepat menjadi mitra bertarung di Pilkada Pemalang.

“Belum ada kriteria untuk calon wakilnya, Insyaallah pasti ada. Harapannya bisa bersinergi dalam membangun di Kabupaten Pemalang nantinya,” ucap pria dari kantor hukum Putra Pratama yang kerap disapa Imam Sby ini.

Baca Juga:  Hari Jadi Purwakarta ke 56, Purwakarta Daerah Unggulan Investasi Industri di Jawa Barat

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566