logo

Dari Rencana Meracuni Berubah Jadi Pembunuhan Keji Membegal

occa

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Dua bersaudara, Ossy Claranita Nanda alias OC (32) dan adiknya Pandu alias PD (19), terlibat dalam rencana pembunuhan keji terhadap Arif Sriono (32), seorang buruh di pabrik Toyota, suami OC.

Kisah ini jadi mengerikan ketika terungkap bahwa awalnya mereka merencanakan membunuh korban dengan cara meracuni, namun rencana itu berubah menjadi sebuah peristiwa seolah-olah korban tewas karena dibegal.

Baca Juga:  Motifnya Ternyata Sakit Hati, Bersenjata Sabit Besar Pembunuh Remaja Jatisari Ditangkap

Rencana pembunuhan ini sudah tercetus dua minggu sebelumnya. OC, otak di balik rencana keji ini, merencanakan aksi tersebut di kos-kosan yang telah disiapkan dengan matang.

OC kemudian melibatkan Pandu, adik kandungnya, dan seorang eksekutor bernama RZ untuk melaksanakan pembunuhan tersebut.

“Awalnya, rencana mereka adalah memberikan racun kepada korban. Namun, plot berubah ketika mereka memutuskan untuk membuat seolah-olah Arif Sriono tewas dalam sebuah peristiwa begal,” kata Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Rabu 16 Januari 2024.

Baca Juga:  Pengancam Tembak Anies Digiring ke Polda Jatim, Polisi Dalami Motifnya

Kedua tersangka dengan dingin menyusun skenario kejahatan ini, menggiring fakta-fakta agar terlihat seperti serangan begal yang tak terelakkan.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566