logo

,

Desa Karangjaya Berburu Atlet Voli Lewat Popwida

IMG-20240513-WA0096
Pemerintah Desa Karangjaya menjaring atlet voli lewat popwida. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Pemerintahan Desa Karangjaya terus mencari bibit yang berpotensi di bidang olahraga maupun dibidang yang lainnya melalui Popwida.

Dari ratusan atlet yang hadir Pekan olahraga Daerah (Popwida) yang diselenggarakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Purnawarman, Purwakarta, dua diantara aset dari Desa Karangjaya Kecamatan Tirtamulya Karawang.

Supriatna Padilah yang dikenal sapaan akrabnya Upin dan Sukarya Putra alias Arya, keduanya warga Karangjaya, yang memperkuat SMPN 1 Tirtamulya dalam dunia bola voli dan telah menjadi bagian penting dari tim inti.

Baca Juga:  Penjarah Ponsel Wartawan Ketangkap CCTV Sedang Beraksi di Alfamart Bypass A Yani

Kepala Desa Karangjaya, Abdilah Zulkarnaen, S.sos, mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi kedua pemuda tersebut.

“Kami berharap keberhasilan mereka menjadi inspirasi bagi pemuda-pemuda lainnya di desa kami untuk mencapai mimpi-mimpi mereka,” ucap Abdilah Zulkarnaen, Senin 13 Mei 2024

Upin dan Arya merupakan asuhan dari tim persatuan bola voli seluruh Indonesia (PBVSI) Alam Agung Karangjaya, sebuah klub yang terkenal dengan program pembinaan atlet voli berbakat.

Baca Juga:  Bupati Pemalang Lantik 2 Pejabat Eselon II dan Puluhan Lainnya

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566