logo

,

Dihadiri Penjabat Bupati Ratusan Diaspora Purwakarta Halal Bihalal

IMG-20240415-WA0030
Penjabat Bupati Purwakarta Benni Irwan memberi sambutan halal bihalal diaspora Purwakarta. (Ari/Mediaseruni)

Purwakarta, MEDIASERUNI – Penjabat Bupati Purwakarta Benni Irwan menghadiri halal bihalal Diaspora asal Kabupaten Purwakarta yang tinggal dan bekerja di luar kabupaten.

Halal bihalal dengan tema ‘Memperkuat Silaturahmi Membangun Sinergi’ dihadiri ratusan diaspora serta pejabat di lingkup Pemkab Purwakarta, berlangsung Senin 15 April 2024, di Hotel Harper Purwakarta.

Menariknya, silaturahmi Diaspora Purwakarta ini turut dihadiri sejumlah bakal calon Bupati Purwakarta, yang digadang-gadangkan bakal maju di Pilkada 2024 mendatang.

Baca Juga:  Kurang Dari 24 Jam Pencuri di Guntarang Diringkus Buser Polres Bulukumba

Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kembali kepada para Diaspora di Kabupaten Purwakarta. “Selamat menikmati hari-hari, meskipun singkat selama di Kabupaten Purwakarta,” kata Benni Irwan.

Benni mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah mempersiapkan kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan lancar.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para tokoh dan pihak lainnya yang turut memberikan dukungan dalam kegiatan ini,” ucap Benni.

Baca Juga:  Menkes Didampingi Bey Machmudin Resmikan Layanan Rujukan RSUD Al-Ihsan

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566