logo

,

Ditunjuk DPD RI Senator Fachrul Razi Jadi Speaker di Majelis Korea Selatan

IMG-20240629-WA0066
Senator asal Aceh Fachrul Razi (kanan) yang ditunjuk DPD RI menjadi speaker dalam pertemuan antar parlemen mewakili DPD RI dengan anggota Majelis Nasional Korsel.

Seoul, MEDIASERUNI – Senator Fachrul Razi yang juga menjabat Ketua Komite I DPD RI, ditunjuk sebagai speaker dalam pertemuan antar parlemen mewakili DPD RI dengan anggota Majelis Nasional Korea Selatan.

Dalam pertemuan itu, Fachrul Razi, Senator asal Aceh ini menyampaikan sistem perbandingan Parlemen di Indonesia dengan sistem parlemen yang ada di Korea Selatan.

Baca Juga:  Rem Blong Truk Tronton Seruduk Dua Minibus di Pintu Tol Karaba

Fachrul Razi menyampaikan kepada awak media pasca pertemuan bilateral tersebut bahwa Korea Selatan berpotensi kerja sama dengan Pemerintah daerah di seluruh Indonesia untuk dikembangkan Sister City dan Smart City.

“Korea Selatan merupakan negara terbaik sistem digitalisasi, hal ini sangat besar potensi dikembangkan kota digital di Indonesia khususnya di beberapa kota di Indonesia termasuk Aceh,” ungkap Fachrul Razi, baru-baru ini.

Baca Juga:  Anak Suka Menangis saat Bangun Pagi, Penyebabnya Ternyata Ini

Seperti diketahui Korea Selatan memiliki sistem kota digitalisasi terbaik di dunia.
Capaian sukses pada sektor bidang digital, juga terlihat saat negara tersebut berhasil mengembangkan industri besar seperti Samsung, Hyundai, LG Electronics, Hankook Tire dan Lotte.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566