logo

Diundang Warga Setelah Renovasi Masjid Rampung, Didampingi Kang Asep, Pipik Janji Bereskan Fasos Fasum

NGOBRAS: Pipik Taufik Ismail dan H. Asep Dasuki diundang warga Perum Karawang Sakinah menyusul telah selesainya renovasi masjid di perumahaan itu yang dibantu oleh Pipik. (Red/Mediaseruni)

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Fasilitas sosial (Fasos) dan fasilitas umum (Fasum) di lingkungan perumahan, masih menjadi persoalan pelik yang butuh solusi.  Terlebih, tidak sedikit pula pengembang atau developer yang enggan melakukan serah terima fasos fasum kepada Pemerintah Daerah.

Padahal, penyerahan fasos fasum ini merupakan bagian upaya pemerintah, melakukan pemerataan pembangunan, khususnya di lingkungan perumahaan.

Baca Juga:  Langgar Aturan, Pemkab Lampung Utara Copot APS Caleg

Hal ini terungkap dalam obras alias obrolan santai, Warga Perum Karawang Sakinah Village, dengan Pipik Taufik Ismail dan H. Asep Dasuki, Kamis 18 Januari 2024. Keduanya anggota DPRD Kabupaten Karawang.

Warga Perum Karawang Sakinah ingin mengungkapkan terima kasih karena bantuan Kang Pipik, sapaan Pipik Taufik Ismail, terkait renovasi Masjid As-Sakinah, di Perum Karawang Sakinah.

Baca Juga:  Caleg DPR RI Partai PAN, Yeni Nuraeni Silahturahmi Bersama Ratusan Tokoh Agama dan Masyarakat

Kang Pipik yang kini kembali nyaleg di Dapil Jabar X (Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta) DPRD Provinsi dari Partai PDIP, datang bersama H. Asep Dasuki.

H. Asep Dasuki merupakan Caleg DPRD Kabupaten Karawang, yang juga kembali nyaleg di Kabupaten Karawang, Dapil 6 (Kecamatan Ciampel, Klari, Karawang Timur, Majalaya dan Purwasari).

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566