logo

,

Forum Kolaborasi Pendapat Perkuat Kerja Kolektif Tingkatkan PAD Jawa Barat

IMG-20240307-WA0063
Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Taufiq Budi Santoso mengapresiasi Forum Kolaborasi Pendapatan. (Foto Humas Jabar/Mediaseruni)

Bandung, MEDIASERUNI – Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Taufiq Budi Santoso mengapresiasi Forum Kolaborasi Pendapatan, dalam memperkuat kerja kolektif antara pemerintah pusat dan daerah hingga kabupaten/kota di Jabar.

“Forum kolaborasi pendapatan daerah ini bentuk inisiatif yang dilakukan oleh Pemprov Jabar untuk menyinergikan dan mengolaborasikan, khususnya dalam rangka meningkatkan pendapatan daerah Jawa Barat,” ucap Taufiq saat ditemui di Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Kamis 7 Maret 2024.

Baca Juga:  Warga Subang Tiba-tiba Saja Lompat dari Jembatan Changshin dan Hilang

Pertemuan antar stakeholders ini, menurut Taufiq diharapkan dapat menjadi tonggak awal dalam kerja sama, terkait pertukaran data dan informasi yang bisa disinergikan dengan sistem di Bapenda Jabar.

“Jadi nanti data dan informasi kita kolaborasikan, seperti data dan informasi dari Kemenkes itu bisa disinergikan dengan data dan informasi yang ada di Samsat, yaitu Bapenda (Badan Pendapatan Daerah) ,” tuturnya.

Baca Juga:  Lidik Krimsus Surati Bupati Mempawah, Soal Proyek Air Baku Kijing Bermasalah

Data dan informasi dari berbagai pihak, kabupaten/kota, lanjut Taufiq, juga bisa disinergikan dengan pemerintah provinsi, khususnya Bapenda Jabar.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566