logo

,

Geber Jamilah dan Si Jumbo Pemprov Wujudkan Jabar Sehat Sejahtera

IMG-20240522-WA0081
Sekda Jabar sesaat melounching program Jamilah dan Si Jumbo. (Foto ist)

Majalengka, MEDIASERUNI – Sekretaris Daerah (Sekda) Jabar Herman Suryatman Melouncing Program Geber Jamilah dan Si Jumbo, yang merupakan gerakan bersama Literasi Stunting, Imunisasi, Pencegahan DBD, Penanggulangan TBC dan jaga Ibu Hamil bertempat di SMK Negeri 1 Majalengka Jawa Barat , Rabu 22 Mei 2024.

Acara ini mengusung tema “Ciptakan Generasi Unggul, Sehat, Cerdas Menuju Provinsi Jawa Barat Sehat Sejahtera”,. Kegiatan juga di hadiri Pj Bupati Majalengka, Danrem Siliwangi, Kepala Dinas Kesehatan Jabar, Kepala BKKBN Jabar, Forkopimda , Kepala Dinkes Majalengka dan undangan.

Baca Juga:  Bangun Fasilitas Air Bersih, Polres Karawang Peringati Hari Bhayangkara ke 78

Kepala Dinas Kesehatan Jawa Barat Dr. Vini Adiani Dewi, mengatakan kegiatan Geber Si Jumbo dan Jamilah di ikuti seluruh Anak – anak SMA / SMK Kabupaten yang ada di Jawa Barat secara zoomeeting. Sedangkan peserta yang ada di SMKN 1 Majalengka sebanyak dua ribu siswa.

Kegiatan Geber Si Jumbo dan Jamilah ini merupakan bentuk edukasi dan literasi bagi Anak – anak sekolah, sehingga mereka nantinya bisa memberikan sosialisasi kepada keluarganya atau masyarakat sekitarnya.

Baca Juga:  Antisipasi Praktik Curang Personel Polres Purwakarta Cek SPBU

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566