logo

,

Gubernur Lampung Ikuti Pengajian Akbar

IMG_20240521_231140
Gubernur Lampung pada pengajian Akbar

Lampung Utara, MEDIASERUNI – Para jamaah terlihat antusias dan khidmat saat mengikuti kegiatan Pengajian Akbar dan do’a bersama masyarakat Lampung Utara di Stadion Sukung Kotabumi, Selasa 21 Mei 2024.

Acara tersebut digelar dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Gubernur Lampung Ir. Hi. Arinal Djunaidi beserta Ketua TP PKK Provinsi Lampung ibu Hj. Riana Sari Arinal Junaidi, S.H. beserta Jajaran Pemerintah Provinsi di Kabupaten Lampung Utara.

Baca Juga:  Kementerian Agama Gelar Sidang Isbat Penetapan Awal Ramadan 1445 Hijriah

Dalam pengajian yang menghadirkan penceramah Ustadz Dr. KH. A. Buchori Muslim, LC., MA., juga dihadiri Penjabat (Pj.) Bupati Lampung Utara Drs. Aswarodi, M.Si., dan juga jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati mengapresiasi Gubernur Lampung karena pada rangkaian Kunkernya di Kabupaten Lampung Utara telah melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya, Senam Bersama Perwosi Lampung Utara, Menebar Benih Ikan di Sungai Way Sesah, menyalurkan pemberian bantuan Bedah Rumah.
Kemudian juga, pemberian Kursi Roda, pemberian Paket Sembako kepada masyarakat, Pengukuhan Pengurus Persatuan Pensiunan Indonesia Provinsi Lampung, dan diakhiri dengan kegiatan pasar murah, penyerahan bantuan masjid, santunan anak yatim dan penyerahan bantuan lainnya pada acara Pengajian Akbar yang kita laksanakan saat ini.

Baca Juga:  Panitia Hewan Kurban DKM Masjid As Sakinah Sembelih 3 Sapi dan 3 Domba Kurban

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566