logo

,

Hari Buruh Internasional, Bey Machmudin Ajak Buruh Hadirkan Kegiatan Positif

IMG-20240501-WA0020
Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin mengajak kalangan pekerja untuk mepakukan kegiatan yang berdampak baik terhadap masyarakat. (foto humas jabar)

Bekasi, MEDIASERUNI – Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin mengajak pekerja untuk memperingati Hari Buruh dengan kegiatan positif dan berdampak baik bagi masyarakat.

“Mari kita peringati Hari Buruh Internasional ini dengan kegiatan yang positif dan berdampak baik bagi masyarakat,” ujar Bey Machmudin, mengutip rilis Humas Jabar.

Bey Machmudin mengatakan itu usai meresmikan revitalisasi Jembatan Cikarang penghubung Kawasan Industri EJIP – MM2100 di Kabupaten Bekasi, Rabu 1 Mei 2024.

Baca Juga:  Cara Tradisional Perawatan Rambut Hitam Emak Emak Zaman Dulu

“Mari kita peringati Hari Buruh dengan kegiatan positif dan kondusif, juga untuk meningkatkan skill seperti pekerja di Bandung menggelar simposium, yang juga dilaksanakan di beberapa kabupaten/kota,” imbuh Bey.

Bey mengungkapkan pula bahwa pemerintah merasakan dampak dari kinerja para buruh dalam mendorong perekonomian nasional.

“Pemerintah telah menetapkan Hari Buruh sebagai hari libur, jadi artinya pemerintah mengakui bahwa tenaga kerja buruh memiliki peranan penting bagi ekonomi nasional,” pungkas Bey. (Mds/*)

Baca Juga:  Bey Kejar Jabar Hattrick, Target 15 Medali Emas Cabor Dayung di PON XXI

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566