logo

,

Hari Jadi Majalengka ke 534, Dewi Persik Cs dan 4 Grup Band Papan Atas Gebrak Lapangan GGM

IMG-20240519-WA0014
Ribuan warga Majalengka memadati lapangan GGM merayakan Hari Jadi Majalengka ke 534. (Aris/Mediaseruni)

Majalengka, MEDIASERUNI – Empat grup band papan atas bersama Dewi Persik, Fitri Karlina dan Dua Anggrek menggebrak Lapangan GGM Majalengka, memeriahkan Hari Jadi Majalengka ke 534.

Empat grub band tersebut Armada, Kotak, Kuburan Band dan Grup Band TBA yang hadir bersama sejumlah pesinetron SCTV untuk menghibur masyarakat Majalengka, Minggu 19 Mei 2024.

Acara dipandu langsung host kondang Ruben Onsu, Fanny Ghassani dan Anwar BAB, berhasil membuat penonton terpukau dengan aksi panggung ciamik Pedangdut Dewi Persik dan kawan-kawan.

Baca Juga:  Konsolidasi Internal Partai, R.H Yana Suyatna S.IP Masuk Bursa Calon PDIP

Sejumlah artis SCTV yang sedang naik daun
Seperti Syifa Hadju, Harris Vriza, Teuku Ryan, dan Rey Bong, pemeran dalam sinetron ‘Saleha’ sukses memanaskan lapangan GGM.

Selain hiburan musik dan penampilan artis, Karnaval SCTV juga menghadirkan berbagai aktivitas off-air yang menarik dan interaktif secara gratis mulai dari senam massal.

Bazar UMKM, Dance Competition, lomba mewarnai untuk anak-anak TK dan SD, parade artis SCTV serta kegiatan jalan sehat dan Kirab Budaya dan karnaval berlangsung 18 – 19 Mei, pun menambah meriah hari paling bersejarah di Majalengka.

Baca Juga:  Warga yang Tanah dan Rumahnya Terlintasi Jaringan SUTT akan Dapat Kompensasi PLN

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566