logo

,

Hari Pers Nasional 2024, Pemkab Pemalang Gelar Sarasehan Bersama Wartawan

77c8a33b-3f7a-4eaa-8444-48c8687f114e
Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyerahkan sertifikat UKW kepada perwakilan wartawan Pemalang. (Alwi/Mediaseruni)

Pemalang, MEDIASERUNI – Pers memegang peranan penting terhadap kesuksesan pembangunan daerah. Hal itu makin diperkuat dengan sinergi yang berlangsung antara Pemkab dan wartawan.

Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengatakan itu, saat membuka sarasehan bersama insan media, Jumat 8 Maret 2024, di pendopo rumah dinasnya. “Pers mitra pemerintah dalam menyampaikan progres kinerja pemerintah, sekaligus menjadi jembatan komunikasi pemerintah dengan masyarakat,” ucap Bupati Mansur.

Baca Juga:  Siswa Angkatan 20 SMK Muhammadiyah 1 Cikampek Gelar Selebrasi

Melalui kualitas komunikasi yang efektif dan efisien, lanjut bupati, pers mampu menjangkau masyarakat di berbagai lapisan serta kalangan, dampaknya informasi tentang kinerja maupun program pembangunan daerah dapat tersampaikan secara baik dan tepat sasaran.

Untuk itu pihaknya berharap sinergitas yang sudah terbangun dengan baik ini untuk dijaga dan tingkatkan lagi sehingga dapat terwujudnya Pemalang yang lebih baik.

Baca Juga:  Fenomena Laut Terbelah Pantai Tanjung Rhu di Pulau Langkawi Negeri Jiran

Ia berharap melalui momentum Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024 ini, bisa dimanfaatkan dengan baik dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi, kebersamaan, kekeluargaan, kualitas mutu kerja sama, kemitraan serta sinergitas antara Pemda dan Insan Pers.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566