logo

Hercules Lantik Pengurus Grib Jaya Jabar Sambil Menyerukan Dukung Prabowo Gibran

KETUM DPP GRIB Jaya Hercules Rosario De Marshall (kanan) sesaat melantik Ketua Grib Jabar Gabryel Alexander Etwiorry.

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Ketua Umum DPP Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu atau GRIB Jaya, Hercules Rosario De Marshall, melantik Gabryel Alexander Etwiorry sebagai Ketua DPD GRIB Jawa Barat, Minggu 4 Februari 2024, di Lapangan Bola Sedana Telukjambe Timur.

Usai pelantikan, Etwiorry menyampaikan orasi di depan ribuan massa yang hadir, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Ketum Hercules. Ia berkomitmen membawa GRIB Jabar sebagai barometer DPD GRIB Seindonesia.

Baca Juga:  Ganjar Bertemu Kiai Jabar, DKI dan Banten di Ponpes Al-Muhajirin Purwakarta

“Kepercayaan ini akan menjadi pelecut bagi kami dan pengurus DPC GRIB Sejabar menjadi kebanggaan dan barometer serta pioneer bagi pengurus wilayah lain Seindonesia,” ujar pria akrab disapa Bang Gebz.

Bang Gebz juga berharap pengurus dan anggota GRIB Jabar untuk bersatu demi membesarkan organisasi tersebut. Selain mengajak dukungan untuk menghantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada 14 Februari mendatang.

Baca Juga:  Dari Panggung D Academy 6 grup 2 Mita Karawang Sempat Tidak Aman

Ketua Umum DPP GRIB Jaya, Hercules Rosario De Marshall, menegaskan bahwa dukungan terhadap pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan calon wakil presiden RI adalah keputusan yang tak bisa digugat.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566