logo

Bey Machmudin Santuni Korban Luka KA Turangga di RS AMC Cileunyi, Ini Daftar Nama-nama Korban

JENGUK KORBAN: Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin menjenguk korban kecelakaan Kereta Api Lokal Bandung Raya dengan KA Turangga di RS AMC Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jumat 5 Januari 2024.(Foto: Denny Alung/Biro Adpim Jabar)

Mediaseruni.co.id, BANDUNG – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menjenguk korban kecelakaan tabrakan Kereta Api Turangga dan Kereta Api Communer Line Bandung Raya, yang dirawat di Rumah Sakit AMC Cileunyi.

Tidak hanya memberi dukungan moral, Bey Machmudin juga memberikan santunan kepada para korban. Ia berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban keluarga korban dan mendukung proses pemulihan mereka.

Baca Juga:  Hasil Panen Meningkat, Pj. Gubernur Jabar Apresiasi Poktan Mekarwangi

Dalam kunjungannya, ia tampak akrab berbincang dengan masinis dan asisten masinis Kereta Api Turangga yang selamat. Kedua korban, masinis dan asisten masinis KA Turangga, sedang mendapatkan perawatan intensif dari tim medis di RS AMC Cileunyi.

Keduanya mengalami luka dalam, sehingga perlu dilakukan observasi lebih lanjut untuk menentukan langkah perawatan yang tepat.

Baca Juga:  19.750 Personel Gabungan Dilepas Bey Machmudin Amankan Pencoblosan Pemilu 2024 di Jabar

Peristiwa tabrakan maut antara KA Turangga dan KA Lokal Bandung Raya ini terjadi di Jalan Petak Haurpugur-Cicalengka, Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, Jumat 5 Januari 2024, pukul 06.03 Wib.

Tabrakan kereta api tersebut telah menelan korban jiwa sebanyak empat orang, sementara lebih dari 30 orang lainnya mengalami luka-luka. Hingga kini, proses identifikasi korban masih berlangsung.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566