logo

,

Kades Wadas Salurkan 400 Kantung Daging Kurban

1ff3d414-a17c-48da-a8fd-1a61c6a2afb8
Kepala Desa Wadas H. Jujun Junaedi. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Kepala Desa Wadas H.Jujun Junaedi SH, menyalurkan daging kurban sebanyak 400 kantong kepada masyarakat Desa Wadas Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Saat diwawancarai Kades Jujun mengatakan, untuk kesempatan idul adha tahun ini, secara pribadi menyalurkan daging kurban kepada orang yang berhak menerimanya.

“Untuk CSR yang diterima dari perusahan dan rekanan di wilayah Desa Wadas, diserahkan langsung ke masjid yang ada di desa kami,” ucap Kades Jujun, dikutip 19 Juni 2024.

Baca Juga:  Pernyataan Sikap Dua Pemerintah Desa di Karawang Berujung Laporan ke Inspektorat

Lebih lanjut Kades Jujun menjelaskan, desanya menerima hewan kurban sebanyak empat ekor sapi dan kambing yang langsung disalurkan ke mesjid, musala dan majelis talim. “Sapi tersebut didapat dari PT DNP, PT FTC, PT Ihara dan PT kIIC,” ujar Jujun.

Kades Jujun berharap, dengan adanya pembagian daging kurban ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan kebahagiaan dan keberkahan Idul Adha. “Mudah-mudahan masyarakat bisa merasakan manfaat dari pembagian daging kurban ini,” ucap Jujun Junaedi.

Baca Juga:  Kartini PLN, Sosok Dewi Setyaharini di PLN UPT Bekasi

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566