logo

Kamu Cantik? Kalau Belum Baca Ini Kamu Tidak Akan Tahu Kamu Cantik

joslah
ilustrasi kecantikan.

Karawang, MEDIASERUNI – Kecantikan telah menjadi topik yang mendalam dalam sejarah wanita, seringkali terperangkap dalam paradigma yang didefinisikan budaya, media, dan norma sosial.

Namun, di balik lapisan-lapisan pandangan yang mungkin terasa subjektif, terdapat paradigma yang lebih dalam tentang kecantikan yang sejati. Inilah yang membedakan kecantikan dari sekadar penampilan fisik.

Ketika membahas kecantikan, seringkali pikiran langsung tertuju pada aspek visual wajah yang simetris, bentuk tubuh yang ideal, atau riasan yang sempurna. Namun, paradigma kecantikan sejati mengajarkan untuk melampaui sekadar penampilan fisik.

Baca Juga:  Satgas TMMD ke 120 Kodim 0619 Purwakarta Laporkan Perkembangan Pengerasan Jalan

Kecantikan yang sejati tidak terikat pada standar tertentu atau pandangan luar, melainkan lebih kepada apa yang terpancar dari dalam diri seseorang. Salah satu aspek penting dari paradigma kecantikan sejati adalah sebuah pengakuan.

Setiap individu unik, dengan ciri-ciri fisik, budaya, dan pengalaman yang berbeda. Kecantikan sejati tidak membatasi dirinya pada satu konsep atau definisi saja, melainkan memeluk keberagaman dalam segala bentuknya.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Siapkan 35 Pos Pengaman Lebaran 2024

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566