logo

,

Kapacity Building Jabar Caang Tingkatkan Kemampuan OPD dan BUMD

IMG-20240626-WA0083
Bey Machmudin mengingatkan pentingnya capacity building bagi kepala OPD dan BUMD. (Foto Istimewa)

Bandung, MEDIASERUNI – Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin mengatakan, capacity building Jabar Caang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan kepala OPD dan BUMD dalam memimpin organisasinya.

Upaya mempertajam kapasitas dan kapabilitas para kepala perangkat daerah serta dirut BUMD dilakukan agar berbagai program pembangunan terakselerasi dengan lebih cepat.

Hal itu terungkap dalam kegiatan peningakatan kompetensi para pimpinan perangkat daerah dan BUMD yang dikemas dalam acara Capacity Building Jabar Caang secara berseri.

Baca Juga:  Program Rutilahu TMMD 120 Kodim 0619/PWK, Warga Desa Gurudug Dibangunkan Rumah

Kagiatan berlangsung di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Rabu 26 Juni 2024, mengusung tema West Java Economic Outlook 2025, dengan menghadirkan Menteri Keuangan RI periode 2013 – 2014 Chatib Basri.

Dengan menghadirkan pembicara berkompeten dan berpengalaman, Bey berharap setelah capaity bulding ini para pimpinan menularkan pengetahuan baru yang didapat di kantor.

Baca Juga:  Kunjungi Nyoman Nuarta Gallery, Jokowi Cek Pembuatan Patung Garuda Istana Kepresidenan

“Saya mengharapkan mereka menularkan apa yang diterima kepada teman-teman staf di kantornya,” ujar Bey Machmudin usai acara.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566