logo

,

Karawang Tanpa Sekda, Acep Jamhuri Dapat Restu Demokrat dan Golkar

IMG-20240610-WA0103
Acep Jamhuri berjabat tangan dengan Ketua DPD Golkar Karawang Mulyono. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Kabupaten Karawang tanpa Sekda, menyusul pengunduran diri Acep Jamhuri setelah dirinya mendapat restu dari Partai Demokrat dan Golkar untuk maju di Pilkada Karawang 2024.

“Sudah diajukan seminggu lalu dan sedang berproses, kalau sekarang saya sebagai pejabat formal mungkin nanti hanya jadi tokoh non formal,” ucap Acep Jamhuri, Senin 10 Juni 2024, di Kantor DPD Golkar Karawang.

Baca Juga:  Gawat! 16 Tahanan Polsek Tanah Abang Kabur Setelah Bobol Teralis Besiu

Kedatangan Sekretaris Daerah (Sekda) Acep Jamhuri ke Kantor DPD Golkar membawa surat dari DPD Provinsi Jawa Barat tentang pencalonannya di Pilkada Karawang 2024 sebagai bupati dan wakil bupati.

Demikian Ketua DPD Partai Golkar Karawang Mulyono. “Tinggal menunggu rekomendasi dari DPP Partai Golkar terkait calon Bupati dan wakil Bupati Karawang yang akan berkontestasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang,” ujar Mulyono.

Baca Juga:  Kapolres Indramayu Berangkatkan Peserta Mudik Gratis Polri Presisi Tahun 2024

Mulyono juga membenarkan kedatangan Acep Jamhuri membawa surat tugas dari DPD 1 Jawa Barat. “Kami pun sudah sampaikan kepada pengurus partai. Beliau juga menyampaikan visi dan misinya kepada pengurus partai,” pungkas Mulyono.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566