logo

,

Kebakaran Misterius di Karo, Wartawan dan Keluarganya Tewas, PJS: Usut Tuntas Motifnya

IMG-20240627-WA0133
Lokasi kebakaran yang merengut nyawa wartawan di Tanah Karo dan keluarganya. (Foto istimewa)

Sumut, MEDIASERUNI – Dunia jurnalis kembali berduka. Kebakaran misterius terjadi, Kamis dinihari, 27 Juni 2024. Rumah wartawan Tribrata TV di Kabupaten Karo Sumatera Utara terbakar.

Akibat kebakaran itu empat orang tewas mengenaskan. Mereka, Sempurna Pasaribu (47), istri Elfirda Br Ginting (48), anak Sudi Investasi Pasaribu (12), dan cucu Loin Situkur (3).

Baca Juga:  HAJI USMAN (2)

Kejadian memilukan ini bermula ketika korban baru saja pulang ke rumah sekitar pukul 24.00 Wib, diantar seorang rekan sesama wartawan.

Dalam beberapa hari terakhir, korban memang memilih tidak pulang ke rumah sebagai tindakan antisipatif atas berita-berita yang ditulisnya. Dua pekan terakhir, korban gencar mengungkap kasus perjudian, narkoba, dan penebangan kayu ilegal di wilayah Tanah Karo.

Baca Juga:  Hindari Jalan Protokol, Pagi Ini Buruh Demo Serentak Tolak Omnibus Law

“Tadi malam saya antar dia pulang naik mobil karena ada rejeki sedikit yang hendak diberikannya pada istri,” ungkap rekan wartawan yang mengantarnya, Kamis 27 Juni 2024.

“Enggo muli lah kam bang, adekndu uda buka kan pintu rumah (sudah, pulanglah bang, adikmu sudah buka pintu),” kenang rekannya, dengan suara bergetar.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566