logo

Kisah Haru Seorang Polisi di Karawang Memuliakan Ibu

Logopit_1698383707494

KARAWANG, mediaseruni.co.id – Jum’at Berkah dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Adiarsa Barat, Aipda Sunardi untuk menjenguk ibunda tercintanya, Hj. E Suwengsih, Jumat 27 Oktober 2023. Bagi dia, keberadaan sang ibu di atas segalanya.

Di sela kesibukannya menjaga kamtibmas di wilayah binaannya, Aipda Sunardi menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah ibunya. Sekedar menjenguk, melihat kondisi sang ibu, bercengkrama, sekaligus merawatnya.

Baca Juga:  30 Tim Penggerak PKK Karawang Adu Lihai Mengolah Ikan di Aula Husni Hamid

“Sudah menjadi kewajiban, sebagai anak berbakti untuk orang tuanya. Apalagi orang tua saya tinggal ibu,” ucap Aipda Sunardi.

Aipda Sunardi pun menjabarkan kasih ibu kepada anaknya. Kata dia, kasih ibu kepada anaknya tak bisa tergantikan oleh apapun, dan tak akan bisa terbalaskan.

“Dari mulai dalam kandungan, pembelian nutrisi selama di dalam kandungan, sembilan bulan ibu mengandung, bersalin ditambah kesakitan melahirkan, setiap malam ibu menemani anaknya, memberikan ASI, menyekolahkan, mendidik hingga dewasa dan sukses,” kata Aipda Sunardi.

Baca Juga:  Kades Sekarawang Terima Sosialisasi Transaksi Non Tunai dan Dana Desa

Dari sana, kata Aipda Sunardi, sudah selayaknya dan menjadi kewajiban seorang anak berbakti kepada orang tuanya, terlebih ibu.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566