logo

,

Kloter Subang Jadi yang Pertama, Bey Machmudin Lepas Jemaah Haji dari Bandara Kertajati

IMG-20240512-WA0118
Bey Mackmudin sesaat melepas jemaah haji Kloter Subang dari Bandara Kertajati Majalengka. (Dok humas jabar)

Majalengka, MEDIASERUNI – Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin melepas keberangkatan jemaah haji kloter Subang, dari Embarkasi Kertajati di Bandara Internasional Kertajati (BIJB), Kabupaten Majalengka, Minggu, 12 Mei 2024.

Jemaah Kloter Subang berjumlah 440 orang berangkat pukul 09.30 WIB menuju Madinah, Arab Saudi. Kloter Subang menjadi bagian dari sejarah penting karena yang pertama dari Jabar diberangkatkan dari Embarkasi Kertajati.

Baca Juga:  Horee, Ada Dua Kali Libur Panjang Akhir Pekan Bulan Maret Ini

Kloter Subang merupakan yang ketiga dari total 72 kloter Jabar. “Alhamdulillah hari ini kita melepas kloter pertama dari Kertajati dan ini merupakan yang ketiga dari Jawa Barat,” ujar Bey Machmudin.

Dari Embarkasi Kertajati rencana akan diberangkatkan 30 kloter, sisanya di Embarkasi Jakarta – Bekasi. Sebelum Subang, Bey melepas jemaah kloter pertama Jabar yakni Kloter Bekasi dan Garut dari Embarkasi Jakarta – Bekasi, Sabtu 11 Mei 2024, malam.

Baca Juga:  Semangat Ramadan Membara di Musalah Al Istiqomah Karangsinom

Selain itu, Bey juga memastikan sejauh ini tidak ada kendala apapun untuk pelayanan penerbangan haji dari Bandara Kertajati.
“Semuanya baik, untuk keberangkatan hari ini dari kertajati cukup baik, pelayanan dari betugas juga ramah dan baik,” katanya.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566