logo

,

Koramil 1901/Wny Menggelar Pra TMMD ke 120 di Desa Gurudug

koramill
Pra TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-120 resmi dimulai.

Purwakarta, MEDIASERUNI – Semangat gotong royong dan kebersamaan tampak membara di Desa Gurudug, Kecamatan Pondok Salam, Kabupaten Purwakarta. Hari ini, Pra TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-120 resmi dimulai dengan antusiasme tinggi dari berbagai pihak.

Serda Hendra Rosadi, Babinsa Desa Gurudug, bersama anggota Koramil 1901/Wny dan segenap unsur masyarakat setempat, bergandengan tangan untuk memulai pembangunan infrastruktur lokal yang berdampak besar bagi kesejahteraan warga.

Baca Juga:  Sidang Perdana Pencabulan Anak di Kotabaru, Terdakwa Mengakui Perbuatannya

Dengan personil TNI sebanyak 10 orang, didukung oleh 2 orang Pemerintah Desa (Pemdes), 1 orang Linmas, dan 10 warga masyarakat, kegiatan dimulai pukul 08.00 pagi dan berlangsung hingga selesai.

Sasaran utama hari ini adalah pengupasan dan pembentukan bahu jalan dengan lebar 5 meter serta pemasangan Batu Belah Drainase di sekitar lapangan bola desa. Meskipun cuaca terik, semangat tidak kendur. Personil bahu membahu untuk menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Baca Juga:  Ariandes Rizkia yang Tenggelam di Irigasi Tamelang Akhirnya Ditemukan Meninggal

Danramil 1901/WNY melalui Serda Hendra Rosadi menuturkan, Kami sangat bangga melihat semangat gotong royong dan kebersamaan yang tinggi dari masyarakat dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566