logo

Laporan untuk Kapolres Karawang, Tawuran Terjadi Lagi di Depan Lingkungan Sukamanah

REKAMAN CCTV saat hendak tawuran Minggu 19 November 2023 di Lingkungan Sukamanah.

Mediaseruni.co.id, KARAWANG Lapor Pak Kapolres. Tawuran remaja terjadi lagi, Minggu 4 Februari 2024, dini hari, setelah dua pekan sebelumnya juga berlangsung kejadian yang sama.  Lokasinya masih sama, di Jalan Veteran Irigasi Johar, di depan Lingkungan Sukamanah, Kelurahan Karawang Wetan, Karawang Timur.

Namun, peristiwa kali ini di warnai ceceran darah, pecahan botol, potongan bambu dan sandal yang tertinggal di pinggir jalan.

Baca Juga:  Dua Anggota Linmas Sekarat Dibacok, Polisi Sedang Kejar Pelakunya

Sandal sebelah itu diduga milik peserta tawuran yang berusaha menyelamatkan diri dari serangan lawannya. Termasuk ceceran darah yang juga diduga berasal dari pelaku tawuran.

Saksi mata, N, warga RT 01, mengungkapkan detik-detik kejadian. Menurutnya, saat mau salat subuh, ia melihat anak-anak remaja berlarian di sekitar wilayah RT 01. “Gelap membuat saya tak bisa mengenali wajah mereka,” ucapnya.

Baca Juga:  Cerita Cinta Segitiga, Pemuda Cengkong Dilarikan ke IGD Setelah Ditembak Pistol Listrik dan Disabet Sajam

Setelah salat, teriakan keras dari seorang warga mengundang para jemaah untuk berhamburan ke Jalan Veteran. “Saya melihat beberapa barudak (anak-anak, red) berlarian ke luar wilayah Sukamanah. Dan kami juga melihat pecahan botol berhamburan, potongan bambu, sandal dan ceceran darah,” sebut N.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566