Bekasi, MEDIASERUNI – PT PLN (Persero) melalui Unit Pelaksana Transmisi Bekasi atau PLN UPT Bekasi, baru-baru ini, melakukan kunjungan pelayanan pelanggan ke PT Gunung Rajapaksi, sebagai upaya meningkatkan kualitas layanan dan memenuhi kebutuhan pelanggan tegangan tinggi.
Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan evaluasi mendalam terhadap kebutuhan dan masalah yang dihadapi salah satu pelanggan penting PLN dalam sektor industri.
Manager PLN UPT Bekasi Dewi Setyaharini, memimpin langsung kunjungan tersebut, bersama tim teknis Unit Layanan Transmisi dan Gardu Induk, tim perencanaan dan evaluasi, tim konstruksi dan tim keuangan dan umum.
Selama kunjungan, tim PLN berinteraksi langsung dengan manajemen PT Gunung Rajapaksi untuk mendiskusikan berbagai isu terkait penyediaan listrik, termasuk keandalan pasokan, kualitas tegangan, serta solusi untuk masalah teknis yang mungkin timbul.
General Manager PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Tengah, Tejo Wihardiyono mengatakan, kegiatan kunjungan pelayanan pelanggan ini merupakan agenda rutin PLN untuk menerima laporan, keluhan dan masukan dari pelanggan guna meningkatkan pelayanan PLN kedepannya.