logo

,

Marwan Hamami Dorong Asep Japar Maju Pilkada Sukabumi 2024

IMG-20240425-WA0024
Asep Japar mantan Kadis PU memdapat dorongan maju dalam Pilkada Sukabumi 2024. (Mediaseruni)

Sukabumi, MEDIASERUNI – Belajar dari sosok pemimpin cerdas dan berpengalaman, Asep Japar berhasil menaikan kursi legislatif Partai Golkar menjadi 10 Kursi dan dua periode menjadi bupati Sukabumi.

Kini, bersama Relawan Berbaris Menuju Kemenangan Asep Japar, pria ini maju sebagai kandidat potensial dalam Pilkada Sukabumi 2024.

Nama Asep Japar, Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi, kian mencuat sebagai kontestan Pilkada Sukabumi.

Baca Juga:  KLH Gertas Desak Gakkum KLHK Sidak TPAS Liar di Ketapang Ciseeng

Dorongan kuat datang dari Marwan Hamami, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, yang melihat potensi besar dalam diri Asep Japar untuk memimpin Sukabumi ke arah yang lebih maju.

Marwan Hamami, yang juga merupakan Bupati Sukabumi saat ini, menilai Asep Japar memiliki pengalaman dan kepemimpinan yang teruji.

Jejak rekam Asep Japar di dunia birokrasi, khususnya di lingkungan Dinas PU, menunjukkan kemampuannya dalam mengelola proyek pembangunan dengan baik dan efisien.

Baca Juga:  Menara Saidah Diantara Keunikan dan Misteri yang Menyelimuti

Di bawah kepemimpinannya, berbagai infrastruktur di Sukabumi telah mengalami kemajuan yang signifikan. Selain itu, Asep Japar juga dikenal sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat dan peduli terhadap kemajuan daerah.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566