logo

Massa Amin Semaki Jakarta International Stadium

jislah

Mediaseruni.co.id, JAKARTA – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar, hari ini, 10 Februari 2024, kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS).

Antusiasme pendukung Anies-Cak Imin begitu besar sehingga JIS sudah dipadati sejak Jumat malam. Ribuan pendukung dari seluruh Indonesia terus berdatangan, bahkan beberapa masih berusaha masuk meskipun stadion telah penuh.

Baca Juga:  Pansus DPRD dan Pemkab Purwakarta Awali Pembahasan Raperda RPJPD 2025-2045

“Sangat ramai, ini masyarakat masih terus berusaha masuk. Padahal, sudah kita siapkan drone dan layar agar nonton dari luar saja. Tapi mungkin semua ingin lihat langsung Pak Anies,” ujar relawan Timnas AMIN Rama Yumatha.

Estimasi jumlah pendukung yang hadir mencapai angka yang luar biasa, melebihi perkiraan sebelumnya. “Ada kayaknya sekitar 4,5 juta. Karena di dalam sudah penuh banget, terus di luar juga sudah penuh banget. Perkiraan kita ada sekitar 4,5 juta orang yang datang,” tambahnya.

Baca Juga:  Bawaslu Karawang Sosialisasi Pemilu Damai dan Aturan Pemasangan APK

Meskipun diwarnai kericuhan dan kepadatan yang luar biasa, Anies dan Cak Imin tetap bersemangat untuk menyampaikan visi mereka kepada masyarakat. Anies dijadwalkan akan berkeliling mengitari JIS sebelum berorasi di depan para pendukungnya pada pukul 10.00 Wib. (Mds/*)

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566