logo

,

Masuk Kerja, PJ Bupati dan Sekda Lampura lakukan Sidak

IMG_20240416_204126
Pasca libur cuti hari raya idul Fitri, PJ Bupati Aswarodi lakukan Sidak

Lampung Utara, Media Seruni,- Penjabat (Pj) Bupati Lampung Utara, Aswarodi bersama jajaran melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di berbagai kantor perangkat daerah dan titik pelayanan publik di hari pertama ngantor pasca libur dan cuti lebaran Idul Fitri 1445H.Selasa, (16/04/2024).

Aswarodi mengawali sidak dengan mendatangi Rumah Sakit Daerah (RSD) H.M Ryacudu dilanjutkan menuju Puskesmas Kotabumi II, guna memastikan pelayanan kesehatan berjalan dengan baik.

Baca Juga:  Dirjen IKP: Waspadai Gangguan Informasi yang ingin Mempengaruhi Hasil Pemilu

Selesai meninjau titik pelayanan publik, Pj Bupati Lampura dan rombongan meninjau lokasi bekas TPS liar yang berada di bantaran sungai (Way) Melan dan TPA Alam Kari, dari hasil sidak, dirinya mengapresiasi personil dan petugas kebersihan yang telah sigap menjaga kebersihan lingkungan Lampung Utara dari sampah, mengingat momen lebaran Idul Fitri merupakan salah satu faktor penyumbang sampah terbesar dibandingkan hari biasa.

Baca Juga:  Di Puskesmas Majalaya tak Ada yang Tidak Bisa Berobat

Tak berhenti disitu, Aswarodi kembali melakukan sidak ke salah satu kantor pelayanan yakni Kelurahan Gapura guna memastikan Lurah dan jajaran staf telah membuka pelayanan bagi masyarakat dihari pertama masuk kerja.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566