logo

,

Mayat Tanpa Identitas Tewas dengan Wajah Lebam di Dusun Pasirbuah Karawang

IMG-20240319-WA0024
Petugas melakukan identifikasi lokasi penemuan mayat tanpa identitas di Dusun Pasirbuah Karawang. (Ari/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Pria dengan wajah penuh luka lebam ditemukan sudah jadi mayat di bawah pohon, di Dusun Pasirbuah Desa Pasirmulya, Majalaya, Karawang, Selasa 19 Maret 2024.

Saat ditemukan pria diperkirakan berusia 35 tahun tidak memakai baju dan hanya mengenakan celana panjang jeans tanpa identitas.

Kasi Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi membenarkan penemuan mayat tersebut. Namun belum diketahui penyebab kematian korban.

Baca Juga:  Bey Machmudin Lepas Bandung bjb Tandamata ke Proliga 2024

“Iya, tadi ada laporan masyarakat menemukan mayat di bawah pohon di Dusun pasirbuah, RT 13/07, Desa Pasirmulya Kecamatan Majalaya,” kata Kusmayadi.

Kusmayadi menuturkan, penemuan mayat berawal dari seorang warga yang sedang melintas di sekitaran lokasi penemuan.

Warga tersebut melihat ada mayat laki-laki. Ketika didekati ada luka lebam di bagian kedua mata dan dagu. Bagian telinga mengeluarkan darah.

Baca Juga:  Inilah Enam Makanan Termahal di Dunia, Nomor 6 Membuat Orang Tercengang

Temuan mayat tersebut kemudian dilaporkan ke Piket Reskrim Polsek Majalaya. “Korban tanpa identitas, umur diperkirakan 35 tahun, tidak memakai baju dan hanya mengenakan celana panjang jeans,” jelas Kusmayadi.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566