logo

,

Minggon Desa Wancimekar Sekalian Selamatan Perpanjangan Jabatan Kades

IMG-20240612-WA0107
Minggon desa wancimekar dijadikan momen selamatan perpanjangan masa jabatan. (Sarmin/mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Minggon Desa Wancimekar  dijadikan momentum selamatan atas perpanjangan masa jabatan Kepala Desa.

Acara ini dihadiri aparatur Desa Wancimekar beserta Camat Kotabaru,l Ida Hamidah, S.E, yang memberikan ucapan selamat atas perpanjangan masa jabatan tersebut.

Camat Kotabaru berharap bahwa dengan perpanjangan masa jabatan selama dua tahun, Kepala Desa Wancimekar, Dimyat Sudradjat, ST, dapat membawa Desa Wancimekar, menuju kemajuan yang lebih baik lagi.

Baca Juga:  Menyesal Tahu Belakangan, Merokok Ternyata Jadi Penyebab Kulit Kusam dan Kisut

Kepala Desa Wancimekar Dimyat Sudradjat, dalam sambutannya, memberikan semangat kepada seluruh aparatur desa untuk terus memajukan Desa Wancimekar dengan pelayanan dan pembangunan yang lebih maksimal.

“Masa jabatan yang diperpanjang ini akan digunakan untuk memperbaiki program pembangunan yang dianggap belum merata secara menyeluruh,”ujarnya.

Lebih lanjut Dimyat Sudradjat juga menekankan bahwa perpanjangan masa jabatan tersebut berlaku untuk seluruh perangkat desa dan lembaga desa di Wancimekar.

Baca Juga:  Tingkatkan Pemahaman Masyarakat tentang Puskesos, Mahasiswa KKN Unsika Gelar Talkshow

Meskipun beberapa tahun terakhir belum merata, program pembangunan berkelanjutan Desa Wancimekar telah memenuhi harapan warga.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566